RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai ke-22 tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah bekerjasama dengan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Sulawesi Tengah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong akan menggelar kegiatan jalan santai dan zumba massal di Kota Parigi, Sabtu (30/9/2023) mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga ketua AMPD Sulawesi Tengah, Moh Rizky Samadani mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut akan menempuh rute dalam Kota Parigi dengan start/finish di lapangan sepakbola Permata Kelurahan Masigi mulai pukul 06.00 WITA.

“Selain kegiatan jalan santai, kami juga menggelar kegiatan Zumba massal yang akan dipimpin oleh artis Liza Natalia dan juga panggung hiburan di lapangan Permata Masigi dengan menghadirkan tiga artis ibukota, Vicky Salamor, Septi Vhanesha KDI dan Ika Tqila Duo Naga,”ujar Rizky, Senin (18/9/2023).

Lanjut Rizky, panitia menyiapkan hadiah yang cukup besar bagi para peserta jalan santai yang beruntung terdiri dari hadiah utama umroh dan satu unit sepeda . Selain itu juga disiapkan hadiah berupa dua unit mesin handtraktor dan tiga unit mesin katinting serta berbagai hadiah hiburan berupa handphone, kipas angin, televisi dan beberapa hadiah lainnya.

“Kami menargetkan jumlah peserta mencapai 15 ribu orang dengan dress code biru sesuai warna Partai Demokrat. Kami akan membirukan Kota Parigi dan sekitarnya dengan ribuan bendera dan umbul-umbul Partai Demokrat serta pemasangan undangan bagi masyarakat melalui billboard, baliho dan selebaran,”jelasnya.

Sedangkan untuk kupon bagi peserta akan dibagikan secara gratis dan dapat diambil di Sekretariat Panitia Pelaksana Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong, Jalan Pelabuhan Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi. AJI