SULTENG RAYA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momentum penting bagi konsumen.
Harpelnas memacu perusahaan memiliki orientasi pada pelanggan dan membentuk budaya pelayanan. Berbagai perusahaan terus berusaha mengemas Harpelnas menjadi sebuah momentum bahagia untuk para pelanggan, termasuk .

CV Anugerah Perdana sebagai Main Dealer Honda di Sulawesi Tengah, bersama dengan berbagai dealer Honda se-Sulawesi Tengah, turut memeriahkan momentum Harpelnas. Honda menghadirkan tema ‘Satu Hati Penuh Arti' dan menyapa para pelanggan setia Honda se-Sulteng melalui Festival Bulan Harpelnas 2023.

Main Dealer Honda Sulteng memberikan sapaan hangat nan akrab bagi pelanggan terpilih. Manajer dari berbagai divisi terjun langsung pada berbagai rangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan yang dihadiri langsung oleh menejer terlaksana baik di dealer maupun di rumah konsumen pada saat pengantaran unit, juga kegiatan servis kunjung.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan secara meriah dan menarik di area dealer Honda se-Sulawesi Tengah. Games, hiburan, pembagian bingkisan, ataupun makan bersama menjadi kegiatan yang dilaksanakan dengan mengundang pelanggan setia Honda Sulawesi Tengah. Kegiatan yang demikian diharapkan dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan maupun kebersamaan antara perusahaan dengan pelanggan,” ungkap Customer Care Manager Main Dealer Honda Sulteng, Bernard Goni.

Tidak hanya acara yang bertajuk hiburan, Honda ikut memberi arti melalui agenda kegiatan edukatif, seperti sosialisasi kesehatan ataupun sosialisasi safety riding. Pelanggan yang terundang tidak hanya mendapatkan bingkisan, namun juga mendapatkan ilmu praktis, bahkan pemeriksaan kesehatan gartis melalui acara diselenggarakan di dealer.

Ia mengatakan, Satu Hati Penuh Arti juga menjadi sebuah tema spesial tahun ini, karena Main Dealer Honda di Sulteng ikut berbagi arti melalui kunjungan tim Main Dealer dan konsumen ke Rumah Merah Putih Difabel Berkarya.

Kunjungan dilaksanakan di Jalan Jati Nomot 66 , dengan membawa bantuan berupa dan berbagi kisah antara para pengunjung dan penghuni Rumah Merah Putih Difabel Berkarya.
“Kunjungan tersebut menjadi penuh arti karena para pengunjung, baik tim Main Dealer Honda maupun pelanggan, mendapatkan inspirasi kehidupan yang dibagikan oleh penghuni Rumah Merah Putih Difabel Berkarya. Kisah-kisah perjuangan mereka untuk dapat terus bertahan hidup dan membuktikan diri untuk berkarya menjadi kisah yang menginspirasi,” katanya.

“Melalui Festival bulan Harpelnas Satu Hati Penuh Arti, Honda mewujudkan komitmennya di Sulawesi Tengah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Kebersamaan yang dibangun juga diharapkan menjadi hubungan yang kuat serta penuh arti antara perusahaan dan pelanggan,” tuturnya.*/yan