RAYA – Demi memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya, PT Bank Syariah Indonesia Tbk., Area Kantor Cabang (KC) Palu Gajah Mada, di Jalan Gajah Mada, membuka di akhir pekan ini, Sabtu (16/9/2023).

Area Manager Palu, Mubasyir Ibrahim, mengatakan, layanan terbatas tersebut buka sejak pukul 09.00 WITA hingga 13.00 WITA. Nasabah yang ingin melakukan keuangan disarankan untuk datang pada waktu tersebut untuk melakukan beragam transaksi yang disediakan.

“Hal ini kami lakukan untuk mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah yang memang membutuhkan transaksi di hari libur, yang mungkin belum memiliki waktu pada hari kerja,” katanya kepada Sulteng Raya, Jumat malam (15/9/2023).

Adapun layanan terbatas yang akan dibuka yakni mencakup setor dan tarik tunai, pemindahan bukuan, pembukuan rekening, layanan keluhan nasabah, setoran nasabah institusi, Taspen, Asabri, dan .

“Kami juga menyediakan layanan kepada nasabah pembiayaan yang mau menyetor pembayaran, jika sekiranya waktu hanya ada pada hari libur saja,” ucapnya. RHT