RAYA – Kapolsek Nuhon, Iptu Budi Susanto Putra Lubis menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Alkhairaat ke-III Masa Khidmat 2023-2027 di Gedung Alkhairaat Desa Toemang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sabtu (9/9/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Sekcam Nuhon, Komda Alkhairaat Banggai, Koramil 1308-02 Bunta, Kades Tomeang, Kades Petak, Kades Bella dan Pengurus Ranting Alkhairaat Nuhon.

Dalam arahannya Kapolsek Nuhon berharap, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses. Bagi pengurus Alkhairaat yang terpilih tetap istiqomah dapat memajukan organisasi dan bergerak bersama membangun daerah. “Alkhairaat memiliki ciri khas dalam organisasinya, konservatif confident, toleran, positif thinking dan selalu arif dalam setiap situasi,” kata Kapolsek.

Olehnya itu kata Kapolsek, khususnya Polsek Nuhon selalu bersinergi dengan semua elemen organisasi Islam termasuk Alkhairaat yang turut serta mendukung dalam pembangunan di Kabupaten Banggai khususnya di Kecamatan Nuhon melalui pendidikan. “Saya berharap kedepan hubungan baik ini tetap terjalin ukhuwah wathaniya, islamiah sehingga terwujud daerah yang maju dan damai,” ujarnya.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan pemilihan pengurus masa khidmat 2023 dengan pengamanan dari pihak Polsek Nuhon */MAN