RAYA – Sudah menjadi tradisi, di momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap 4 September, selalu memberikan surprise buat pelanggan-pelanggan setia mereka.

CV selaku Main Dealer Yamaha di Sulteng juga turut berpartisipasi pada HPN 2023 dengan memberi bingkisan kepada konsumen setianya, seperti menyiapkan beragam hadiah, dekorasi khusus hingga kejutan kepada customer mereka.

“Kegiatan khusus pada hari pelanggan ini, telah rutin kami lakukan setiap tahunnya. Tahun ini kurang lebih sama dengan tahun 2022, dimana tim Main Dealer Yamaha memberikan layanan khusus kepada konsumen yang melakukan pembelian motor di tanggal 4 September dengan mengantarkan unit langsung bersama petinggi Yamaha di Sulteng,” kata Supervisor bagian Promosi, CV Akai Jaya Motor, Surya Rifardy, Senin (4/9/2023).

Tidak hanya mengantarkan langsung unit kendaraan kepada konsumen, CV Akai Jaya Motor juga memberikan special gift berupa bucket berisi snack dihias khusus. Kemudian, voucher service hingga kejutan langsung terhadap konsumen berulang tahun pada 4 September 2023, dengan memberikan kue ulang tahun dan merchandise eksklusif official dari Yamaha Indonesia.

Hal itu dilakukan tim Yamaha Sulteng untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal mereka telah setia menggunakan produk Yamaha.

“Sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen, kami melakukan pendataan terhadap konsumen yang berulang tahun tepat di tanggal 4 September, kemudian memberikan hadiah langsung berupa kue dan merchandise khusus dari Yamaha Indonesia”, kata Surya.

Tidak hanya CV Akai Jaya Motor selaku Main Dealer Yamaha di Sulteng yang ikut serta dalam HPN tahun ini, dealer resmi Yamaha Sulteng seperti CV Banua Motor, Antares Motor (Luwuk), Agung Motor dan dealer resmi Yamaha lainnya, juga turut ikut serta dengan melakukan hal sama untuk konsumen mereka.

Pihak Yamaha berkomitmen akan terus menjaga kualitas produk hingga pelayanan mereka demi memberikan pelayanan kepada konsumen loyal Yamaha di Sulteng.

“Kami akan terus menjaga kualitas dari segi produk dan pelayanan. Keselamatan dan kenyamanan konsumen menjadi yang utama bagi kami,” Kata Surya./*HJ