RAYA – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) menggelar sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jumat (18/8/2023).

“Jadi dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, KPKNL Palu menggelar sejumlah lomba hari ini (kemarin), serta pada 17 Agustus 2023 KPKNL Palu mengikuti upacara detik-detik proklamasi, bersama Kementerian Keuangan Satu, terdiri dari , KPPBC Pantoloan, Pangkalan Sarana Operasional Pantoloan, Kanwil dan KPPN Sulteng,” kata Kepala Seksi Hukum dan KPKNL Palu, Neni Puji Artanti.

Beberapa lomba digelar KPKNL Palu, diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba estafet air, voli air, sepakbola terong dengan skema permainan tim untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama seluruh pegawai KPKNL Palu.

“Jadi, sebenarnya KPKNL Palu setiap Jumat ada kegiatan Jumat Krida yang dapat dimanfaatkan pegawai untuk kegiatan yang bersifat fisik, jadi Jumat ini kami melakukan beberapa lomba khas perayaan 17 Agustus,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut, seluruh pegawai KPKNL Palu dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, tidak ada sekat antara pegawai.

“Sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan sinergi dan performa para pegawai,” ucapnya.ULU