RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang (Kanca) melaksanakan upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor , Jalan Mohammad Hatta, , Kamis (17/8/2023).

Dengan setelan baju adat Kaili, Branch Office Head (BOH) , Budi Prastiyanto memimpin langsung upacara dengan bertindak sebagai inspektur upacara.

Pantauan Sulteng Raya, upacara pengibaran bendera tersebut diikuti oleh seluruh insan Kanca Palu dengan penuh hikmat, sejumlah juga ikut mengenakan setelan baju adat lokal dan setelah baju hitam putih.

Budi Prastiyanto dalam arahannya menyampaikan, HUT ke-78 RI harus menjadi momentum Perseroan untuk terus tumbuh dan berinovasi memberikan akses keuangan yang mudah bagi masyarakat.

“Pun demikian dengan literasi dan upaya bagi masyarakat. Jadikan BRI dikenal sebagai bank masyarakat yang hadir hingga ke pelosok Sulteng. Menjadi solusi keuangan seluruh kalangan,” kata BOH Budi Prastiyanto.

Dalam gagap gempita HUT 78 RI kali ini, BRI Kanca Palu tak mau ketinggalan mengadakan lomba 17 Agustus 2023 bagi insan BRILian.

BRI juga mendukung pelaksanaan pelbagai kegiatan lomba-lomba 17 Agustus bersinergi dengan sejumlah pihak yang tersebar di wilayah kerja seperti salah satunya yang dilakukan di Kelurahan Baru bersinergi dengan Karang Taruna. Lomba-lomba itu akan berlangsung hingga 20 Agustus 2023 mendatang. RHT