SULTENG RAYA – PT (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan mengambil bagian dalam gelaran Cup 2023 zona 6 yang dilaksanakan pada tanggal 4-7 Agustus 2023 di Gor Bumi Kaktus Kota Palu. Turnamen voli tersebut, diikuti oleh 34 provinsi yang dibagi ke dalam 8 zona. Gor Bumi Katus Palu menjadi tempat penyisihan untuk zona 6 Sulawesi.

Manager UP3 Palu, Yanuar mengatakan, PLN berikan dukungan penuh dalam penyelenggaran kegiatan ini. Sudah menjadi komitmen PLN untuk menjaga keandalan pasokan listrik dalam mendukung setiap kegiatan, khusus keberlangsungan kegiatan Kapolri Cup 2023 zona 6 yang merupakan salah satu iven turnamen bola voli terbesar di Sulawesi.

Kepala Pelayanan Markas Polda Sulteng, AKBP Sri Budiono menyampaikan, terima kasih atas dukungan PLN dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah mendukung dan menyiapkan pasokan listrik yang aman sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ucap Sri Budiono.

Budiono mengapresiasi atas sinergi yang terjalin antara PLN Palu dengan Polda Sulteng. “Semoga sinergitas ini dapat berlangsung terus untuk kemajuan kita bersama,“ ujarnya.

Dalam mendukung keandalan kelistrikan selama acara berlangsung, PLN telah menyiapkan Standing Operation Prosedure (SOP) pengamanan kelistrikan serta menyiapkan supply cadangan di lokasi kegiatan yang terdiri dari satu unit genset dengan kapasitas 200 KW. */HJ