RAYA - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu, kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan pimpinan instansi di , kali ini giliran ke Ketua DPRD Kota Palu,   Armin Soputra, Senin (7/8/2023).

Ketua IKA STIA Pembangunan Palu, AKP. Musa Abdul Kadir, S.Sos., MM didampingi Pembina IKA STIA Pembangunan Palu, Zainuddin, S.Sos., M.Si, dan sejumlah Panitia Reuni IKA STIA Pembangunan Palu, diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Palu, Armin Soputra di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Musa menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, yakni melaporkan jika IKA STIA Pembangunan Palu dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 20 Agustus 2023, akan melaksanakan Reuni Akbar Perdana, dimana dalam rangkaian kegiatan tidak hanya melibatkan dan alumni, melainkan juga akan melibatkan masyarakat umum, seperti kegiatan  Fun Run & Walk serta donor darah.

“Kami mohon dukungan dan doa restu Pak, bahwa kami akan melaksanakan Reuni Akbar Perdana di tanggal 20 Agustus 2023,”sebut Musa.

Armin, menyambut baik kedatangan mereka. Ia dengan tegas menyatakan akan membantu pelaksanaan Reuni itu. “Saya sangat mendukung kegiatan itu, setidaknya hal ini merupakan bentuk inventarisasi alumni. Dan saya akan berpartisipasi aktif baik dalam bentuk dukungan moril maupun materi,” kata Armin.

Di kesempatan yang sama, Zainuddin sekaligus mengharapkan kehadiran  Ketua DPRD Kota Palu itu, katanya dengan kehadiran orang nomor satu di DPRD Kota Palu itu akan melengkapi para tamu undangan. “Mohon kiranya Pak Ketua juga berkenan hadir di kegiatan jalan santainya nanti,”harap Zainuddin. ENG