RAYA – Pola hidup sehat sejatinya harus dimiliki semua orang demi memberikan suplemen yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas.
Memiliki pola hidup sehat juga merupakan modal baik untuk melangsungkan aktivitas keseharian dengan penuh semangat ditengah aktivitas kerja yang padat.
Salah satu yang dianjurkan dalam pola hidup sehat yakni menyeimbangkan konsumsi makanan dalam tubuh, sayuran dan buahan dinilai sangat baik untuk menyuplai nutrisi dibanding makanan cepat saji atau makanan kemasan.
Nah, menjawab kebutuhan itu, Hotel Santika (HSP) kini menghadirkan menu yang ramah untuk asupan nutrisi buah yakni menu dragon fruit smooties yang dihadirkan bersama promo menariknya.
“Minuman yang dihadirkan kali ini merupakan satu dari sekian banyak promo terbaru yang hadir di tahun ini, yakni buah naga dikenal kaya akan vitamin C yang penting untuk asupan tubuh menjalankan aktivitas,” kata Public Relation HSP, Ketut Sadrini kepada Sulteng Raya, Sabtu (29/7/2023).
Menu itu, lanjutnya, hadir dengan cita rasa manis dan tentunya sangat segar yang cocok dinikmati setiap hari.
Dengan banderol Rp35.000 per pcs, masyarakat sudah bisa menikmati kesegaran buah naga yang segar tersebut.
“Tamu-tamu yang datang ke Hotel Santika Palu sendiri sudah bisa menikmati minuman ini setiap harinya baik di Topas Kafe, Spinel Lounge atau jika ingin suasana yang lebih santai di sore hari bersama rekan kerja maupun kolega bisa dilakukan di Smoking Area Hotel Santika Palu yang juga buka setiap hari,” tutupnya. HJ