RAYA – Soliditas internal dan sinergi eksternal selalu digaungkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Agus Nugroho untuk mewujudkan dan menjaga Sulawesi Tengah yang aman dan kondusif.

Hal itu juga ditunjukkannya dengan turut hadir meramaikan pelaksanaan Bakti (Baksos) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023 di kantor Kejaksaan Tinggi Suteng, Selasa (18/7/2023) pagi.

Tidak tanggung-tanggung, Kapolda Sulteng mengajak serta Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko yang belum genap satu pekan menjabat Wakapolda Sulteng, para pejabat utama (PJU) dan personel Polda Sulteng untuk mengikuti Baksos donor darah. “Bakti sosial Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, Polda Sulteng turut berpartisipasi di kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng,” ucap Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono.

Djoko juga mengatakan, ini sebagai wujud soliditas dan sinergi antar lembaga yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya dengan Kejaksaan Tinggi Sulteng di Hari Bakti Adhyaksa ke-63. Apalagi kegiatan donor darah adalah tindakan mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah selain untuk kesehatan juga dapat menyelamatkan jiwa manusia. */YAT