RAYA – Jajaran AT Family Day kembali digelar serentak di Indonesia pada tanggal 3-17 Juli 2023. Untuk kota digelar di Palu Grand Mall () oleh Anugerah Perdana (ANPER) sebagai distributor resmi dan suku cadang Honda wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Berbagai promo menarik disiapkan dalam kegiatan Honda AT Family Day, antara lain uang muka murah, cukup bayar Rp2 jutaan saja masyarakat bisa membawa skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCS160 dan Honda ADV160 New Profection, dan yang lebih menarik lagi untuk pembelian Genio dan Beat hanya menyediakan uang muka sama dengan angsuran yaitu Rp860 ribuan,” jelas Hermanto selaku PR ANPER.

Hermanto menambahkan, Honda AT Family Day kali ini khusus menampilkan jajaran skutik unggulan seperti Honda Genio skutik fashionable dengan tampilan jaman now dan striping sylish yang sangat cocok buat generasi eksis. Kemudian Honda BeAT  skutik anak muda yang aktif dan  paling irit,  serta skutik unik dan fashionable  cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy.

“Dan sebagai bentuk mendekatkan diri ke pecinta sepeda Honda dan  mempermudah layanan dealer, Honda telah menyediakan aplikasi Motoroyaku di playstore dengan beragam fitur menarik seperti Fitur Katalog Motor Honda yang memiliki kegunaan  untuk melihat produk-produk terbaru, harga update dan promo penjualan yang sedang berlangsung, Booking Service untuk servis Honda, pilih sesuai jadwal dan bebas antri, dan temukan Ahass atau bengkel resmi sehingga memudahkan pengguna sepeda motor Honda menemukan Ahass yang berada disekitarnya,” jelasnya. */YAN