SULTENG RAYA – Pada momentum Idul Adha 1444 H tahun ini, Grand Mall () kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan corporate social responsibility (), PGM membagikan satu ekor sapi dan paket kepada warga sekitar PGM, Kamis (29/6/2023).

Head of Operating Properties PT NWP Property selaku perusahaan induk pengelola PGM, Teges Prita Soraya, mengatakan, pembagian hewan kurban merupakan komitmen dari PGM, sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu, untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu berada sekitar lokasi mall.

“Hewan kurban disalurkan kepada warga melalui Masjid Baiturrahman,” kata Teges.

Pada kesempatan itu juga, kata dia, PGM memberikan paket sembako berupa 25 kg, gula 10 kg, minyak goreng 10 liter, dua dus mie instan dan dua rak telur

“Masing-masing paket sembako itu diberikan kepada tujuh panti asuhan, yaitu Panti Ansuhan Sabiyul Hairat, Panti Asuhan Al ikhlas, Panti Asuhan Ar Rahman, Panti Asuhan Al Muhajir, Panti Asuhan Nurul Huda, Panti Asuhan Al Charomain dan Panti Asuhan Al Mabruka,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyalurkan peralatan salat berupa sajadahdi ke lima masjid sekitar lokasi PGM, yakni Masjid Al Abas, Masjid Al Hadi, Masjid Abu Ubaidah, Masjid Nurul Alif dan Masjid Al Abrar.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Palu Grand Mall berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan CSR ini adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Palu Grand Mall,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar Palu Grand Mall dapat terus menjadi destinasi wisata belanja, hiburan dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

Ia juga berharap, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara PGM dengan masyarakat sekitar.

“Semoga hal ini dapat menjadi momentum untuk mengajak berbagai pihak, agar bersama-sama dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan -nilai kebaikan, khususnya di antara masyarakat Palu,” ujarnya.*/HJ