RAYA – Perdana, CV sebagai diler motor di Sulteng, menggelar program khusus menyambut Idul Adha 1444 H.

CV Akai Jaya Motor memberikan peluang kepada konsumen khusus produk Gear 125 berkurban bersama Yamaha Akai Jaya Motor dengan melakukan undian kepada konsumen yang membeli motor type Gear 125 periode Juni 2023.

“Oleh karena itu ada 21 orang konsumen Yamaha motor gear berkurban tiga ekor sapi yang penyalurannya di bagi di tiga tempat, yakni Agung Darussalam di Jalan Masjid Raya , penyembelihan pada 29 Juni, Masjid Jami di Jalan Wahid Hasyim Palu, penyembelihan 30 Juni dan Masjid Ittihadulkhairaat di Jalan RE Martadinata, penyembelihan 1 Juli. Ini adalah program nasional yang serentak dilakukan oleh diler di indonesia,” kata General manager CV Akai Jaya Motor, Rahmat Shabuddin di halaman Masjid Jami Palu,  Jumat (30/6/2023).

Setiap sapi, kata dia, mewakili tujuh nama konsumen berkurban. Sedangkan untuk distribusi kupon ke penerima manfaat,  pihak Yamaha serahkan sepenuhnya ke pengurus masjid masing-masing.

Saat pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Masjid Jami, Jalan Wahid Hasyim, terpantau ramai dipadati warga sekitar yang sudah mendapatkan kupon dari pengurus masjid.

Sementara itu, Asmiyanti Al'Isra, salah satu konsumen Yamaha Gear termasuk menyumbang hewan kurban, mengatakan, sangat senang saat dihubungi Yamaha untuk memberitahu jika dirinya menjadi salah satu yang terpilih menyumbang hewan kurban di momentum Idul Adha 1444 H.

“Saya berharap, kiranya Yamaha selalu diberikan rejeki yang banyak dan selalu terdepan dalam otomotif di Sulteng, dan berharap program ini setiap tahun selalu dilaksanakan sehingga dapat membantu ornag yang membutuhkan,” imbuhnya. HJ