RAYA – Yayasan Baitul Haq bersama pengurus dan jemaah Baitul Haq Lasoani meresmikan Depot Air Minum Isi Ulang MBH yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh H. Ardiansyah Lamasituju selaku Pembina Yayasan dan pembacaan doa bertempat di area halaman bagian depan masjid setempat, Ahad (18/6/2023).
H. Ardiansyah Lamasituju menjelaskan, Depot air minum dibangun dengan dana murni dari sumbangan jemaah untuk melayani kebutuhan air minum sehat bagi warga BTN Lasoani bawah dan sekitarnya. Pengurus Yayasan dan pengurus masjid telah sepakat dan bertekad untuk memakmurkan masjid dan jemaahnya dengan melakukan terobosan membuka unit-unit usaha syariah yang memberdayakan sumber daya jemaahnya.
“Dengan dibukanya dan beropersinya depot air minum isi ulang MBH ini, kita berharap akan memberikan manfaat untuk kemakmuran jamaah dan masjid Baitul Haq. Dan yang lebih penting lagi adalah kita mampu memberikan entrepreneur yang mampu mengembangkan usaha syariah dengan berbagai inovasi dan kreatifitas bagi generasi muda penerus,” kata H. Ardiansyah Lamasituju dalam sambutannya.
Diketahui, sampai saat ini Masjid Baitul Haq tercatat telah memiliki beberapa unit usaha syariah antara lain, penyewaan kursi dan tenda, mobil ambulance, budidaya ikan air tawar dan depot air minum isi ulang yang seluruhnya bertujuan untuk memakmurkan masjid dan jemaahnya. YAN