RAYA – PT Jiwa IFG () mendukung dan memberikan proteksi asuransi untuk anggota tim nasional (Timnas) Indonesia dan penonton pertandingan pada laga Timnas Indonesia vs Palestina serta Timnas Indonesia vs Argentina.

Dukungan IFG Life terhadap laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia dengan dua negara sahabat tersebut merupakan wujud nyata komitmen kuat IFG Life terhadap kemajuan olahraga, khususnya sepakbola, serta gaya hidup sehat yang terproteksi di kalangan masyarakat Indonesia.

IFG Life sebagai Official Partner Tim Nasional Sepak Bola Indonesia untuk memberikan perlindungan asuransi bagi pemain, wasit, dan puluhan ribu penonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina pada Rabu, (14/6/2023) dan Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, (19/6/2023).

“IFG Life memiliki komitmen kuat untuk memajukan olahraga, khususnya sepakbola di Indonesia. Kami senang sekali dapat berpartisipasi dalam ajang FIFA Match Day untuk memajukan persepakbolaan Indonesia ini, dalam lingkup IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa,” ujar Chief Marketing Officer IFG Life, Dowi Benedict Teng dalam rilisnya, Rabu (14/6/2023).

Jenis produk proteksi yang diberikan untuk para penonton dua laga FIFA Match Day tersebut yakni IFG Group Life Protection (GLP) yang memberikan total manfaat Rp84 juta. Adapun, para pemain dan wasit akan diberikan perlindungan berupa produk IFG LifeSAVER by IFG Life dengan total manfaat Rp200 juta.

IFG GLP merupakan Group Life Protection dari IFG Life yang memberikan proteksi manfaat berupa 100 persen pembayaran santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi, proteksi 100% apabila tertanggung mengalami cacat tetap atau cacat sebagian akibat kecelakaan serta pembayaran biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan maksimal sebesar 10% per tahun.

Adapun IFG LifeSAVER merupakan ritel berbasis yang menyediakan proteksi kecelakaan, proteksi medis cedera olahraga, meninggal atau cacat tetap, dan fisioterapi.

IFG LifeSAVER sendiri merupakan salah satu produk unggulan IFG Life yang memang menyasar para pegiat olahraga, termasuk atlet, serta para pelaku perjalanan. 

“Pihak yang terproteksi oleh IFG Life akan mendapatkan perlindungan jika terjadi kecelakaan, cacat seumur hidup, atau meninggal dunia,” tuturnya.

Menurut Dowi, kerja sama itu sekaligus mengimplementasikan aspek keamanan dan perlindungan pada penyelenggaraan pertandingan sepakbola, baik terhadap pemain maupun penonton. Hal itu sebagaimana fokus utama transformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang tercetak dalam cetak biru (blueprint) Keamanan dan Perlindungan.

“Kerja sama ini sesuai dengan blueprint transformasi PSSI yang melakukan pembenahan di seluruh aspek pertandingan, terutama keamanan dan perlindungan,” tutur Dowi. */RHT