SULTENG RAYA- Hari ini (red), Kamis (26/1/2023) SD Gamaliel merayakan Imlek. Perayaan imlek tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba yakni lomba fashion show orang tua, lomba fashion show anak dan lomba membuat kartu ucapan imlek.

Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti mengatakan perayaan imlek yang turut dimeriahkan oleh seluruh warga sekolah bersama dengan orang tua tersebut diawali dengan ibadah syukur.

“Puji Tuhan tahun ini kita bisa merayakan imlek lagi secara bersama-sama di sekolah, seperti biasa kegiatan imlek pasti dimeriahkan dengan berbagai lomba yang semakin mempererat kekeluargaan warga sekolah, bersama dengan orang tua murid, karena lombanya bukan hanya diikuti oleh peserta didik tapi orang tua juga,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Selanjutnya kata Kepsek, dirinya berharap perayaan imlek di SD Gamaliel Palu dapat terus dilaksanakan untuk semakin mempererat kekompakan dan kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua, bahkan Kepsek juga berharap perayaan imlek kedepannya akan lebih meriah lagi dengan lebih banyak lomba yang diadakan.

“Saya berharap semoga melalui perayaan imlek ini, tali kekeluargaan kita pihak sekolah bersama dengan orang tua semakin erat dan juga semoga tahun-tahun berikutnya perayaan imlek di sekolah lebih meriah lagi, dan lebih banyak lomba,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN