RAYA – sebagai leading telco company dengan layanan konvergensi di Indonesia, akan membuka penawaran pre-order paket bundling Telkomsel dengan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan desain baru yang menawan.

“iPhone 15 dan 15 plus memiliki kamera utama 48MP yang powerful dengan pilihan fitur telephoto terbaru hingga 2x, didukung chip A16 Bionic serta sambungan kabel data dan charger tipe USB-C”, kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, Jumat (20/11/2023).

Tersedia juga paket bundling Telkomsel untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, model Pro teringan dari Apple, dengan desain berbahan titanium yang kuat dan ringan.

Peningkatan kamera yang juga powerful dengan sistem kamera utama 48MP yang lebih canggih, yang didukung chip A17 Pro, serta sambungan kabel data dan charger tipe USB-C.

Saki juga berharap agar seluruh pelanggan Telkomsel (Telkomsel Prabayar dan Halo) dapat melakukan pre-order paket bundling Halo+ iPhone Plan untuk semua lini iPhone 15 mulai 20 Oktober 2023, dengan ketersediaannya pada 27 Oktober 2023. Pelanggan yang memilih paket bundling Halo+ iPhone Plan bisa menikmati manfaat paket data hingga 165 GB dan paket data 5G sebesar 50 GB. Untuk detil harga dan ketersediaan, silakan kunjungi http://telkomsel.com/iPhone15./*HJ