RAYA – Indonesia menawarkan program uang muka dan cicilan mudah dengan tenor hingga tujuh tahun sepanjang Oktober 2023.

Banyak promo menarik lainnya di lini kendaraan penumpang. Tidak ketinggalan, lini kendaraan komersial juga mendapat penawaran uang muka, cicilan, dan hadiah langsung yang bisa didapatkan segera oleh calon pelanggan.

“Sesuai dengan harapan pelanggan, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon pelanggan kami. Kualitas kendaraan tentu menjadi fokus utama, di sisi lain Suzuki juga menaruh perhatian pada kemudahan pelanggan dalam membeli produk. Caranya lewat pelayanan siaga yang menyeluruh dan promo menguntungkan untuk pelanggan. Bulan ini, Suzuki menawarkan berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial berupa uang muka dan cicilan yang ringan hingga hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung ketika pembelian unit di diler resmi Suzuki,” kata Asst. to Dept. Head 4W PT SIS, Randy R. Murdoko dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (13/10/2023).

Dikatakannya, pada penawaran tenor hingga tujuh tahun itu, terdapat jajaran model SUV hingga city car Suzuki. Pelanggan yang berminat membeli unit Grand Vitara, New XL7 dan S-Presso dapat mempertimbangkan untuk memanfaatkan rangkaian promo Suzuki Oktober ini untuk membeli unit impiannya.

Tak sampai disitu, pelbagai promo menarik lainnya juga disiapkan oleh Suzuki melalui diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembelian kendaraan komersial yang memiliki tagline Rajanya Pick Up yakni New Carry juga mendapat potongan uang muka, cicilan ringan, dan hadiah langsung yang menguntungkan selama Oktober.

“Dukungan ini diberikan untuk semakin meningkatkan performa para pelaku usaha Tanah Air. Selain memiliki kapasitas yang besar dengan daya angkut mencapai satu ton, New Carry juga mempunyai biaya kepemilikan yang terjangkau sehingga tidak menyulitkan para pelaku usaha dalam merawat kendaraan niaganya,” katanya.

Ia juga memberikan kepada calon customer. Menurutnya, ketika hendak membeli sebuah kendaraan, tentu membutuhkan pertimbangan agar kendaraan yang dipilih tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangan tersebut dapat dilihat dari reputasi , fitur yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, layanan aftersales, hingga biaya kepemilikan yang terdiri dari biaya perawatan, biaya konsumsi BBM hingga biaya tahunan.

Pada lini kendaraan penumpang dan komersial Suzuki, dari segi biaya kepemilikan terbilang ramah di kantong hanya berkisar di angka belasan ribu per harinya. Perhitungan sudah mengikutsertakan biaya service ringan hingga 100.000 kilometer, pajak tahunan, dan biaya bahan bakar.

“Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda dalam memilih sebuah kendaraan.  Suzuki berharap promo bulan Oktober dan biaya perawatan jangka panjang yang kami tawarkan bisa menjadi poin tambah dalam pertimbangan membeli kendaraan impiannya. Untuk mendapatkan promo ini juga sangat mudah, cukup datang ke diler resmi Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Randy. RHT