RAYA – Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko menghadiri deklarasi Classic Toili di lapangan Desa Margakencana, Kecamatan Toili Jaya, Kabupaten Banggai, Sabtu (23/9/2023).

Selain deklarasi juga dilakukan pemberian santunan anak yatim, explorer (rolling), games, penyerahan piagam , panggung hiburan dan kuis interaktif oleh panitia.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Toili, Camat Toili Jaya, Danramil 1308-03 LB, Kades Marga Kencana, Ketua Club CB Sulteng dan anggota Club Classic Motor se-Sulawesi Tengah (Sulteng) kurang lebih 200 biker.

Dalam arahannya, Kapolsek Toili mengatakan, kendaraan bermotor harus safety riding. Untuk yang kontes jangan dinaiki tetapi dinaikkan ke kendaraan pick up. Para anggota Club motor tetap jaga kekompakan club yang ada di Toili maupun sesama biker di Sulteng. “Bagi peserta kami ucapakan terima kasih agar selama kegiatan selalu tertib berlalulintas,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan deklarasi classic motor Toili itu terbentuk pada 10 Agustus 2018 dilaksanakan dalam rangka niat dan hobi dari beberapa pengguna motor klasik di Kecamatan Toili. “Saya berharap kepada para anggota club motor classic, agar tetap meningkatkan tali persaudaraan sesama anggota club motor agar kegiatan ini berjalan dengan baik,” harap Kapolsek. */MAN