SULTENG RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Batui, Bripka Supriadi Antong menyambangi murid-murid Sekolah Dasar (SD) dalam menjalankan program yaitu Polisi Sahabat Anak (PSA) dengan tujuan untuk medekatkan diri antara Polri dengan anak di SD di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin (11/9/2023).

Terlihat para murid-murid SD, yang melihat kedatangan Bripka Supriadi Antong sangat tampak gembira serta mengajak berkenalan satu persatu sembari berjabat tangan. Dengan sangat santai diselingi canda tawa, Bhabinkamtibmas itu mengedukasi para pelajar untuk selalu rajin belajar, patuhi orang tua dan guru serta tekun beribadah.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang pengenalan tugas Polisi dan mengajak tertib berlalulintas sejak diri. Tampak murid-murid tersebut sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Bripka Supriadi Antong.

Sementara, Kapolsek Batui AKP Sudirman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Supriadi Antong itu, untuk mewujudkan kedekatan antara Polri dengan anak-anak sekolah sekaligus memperkenalkan profil Polisi dan tugasnya. β€œIni merupakan salah satu kegiatan PSA yang tujuannya untuk menanamkan pada diri anak-anak usia dini, agar nantinya bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta memberikan pesan agar anak-anak tidak perlu takut kepada polisi,” jelas Kapolsek. */MAN