SULTENG RAYA-Terdapat perubahan yang signifikan di Rumah Sakit Anutapura , yang telah disampaikan oleh salah seorang pasien bernama Masud. Pasien tersebut merasa bahwa pelayanan di rumah sakit ini telah mengalami peningkatan yang luar biasa dalam beberapa aspek penting.
Dalam pengakuannya, Masud menyatakan bahwa pelayanan rumah sakit tersebut telah menjadi lebih baik, terlihat dari segi pelayanan dokter maupun perawat.

Dokter dan perawat di Rumah Sakit Anutapura Palu dikatakan menjadi lebih responsif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Mereka tampak lebih cepat dalam merespons kebutuhan medis pasien, yang tentunya merupakan faktor yang sangat penting dalam dunia kesehatan. Dengan respon yang lebih cepat dari tim medis, pasien dapat merasa lebih terlayani dan mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Selain itu, Masud juga menyebutkan bahwa pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit ini juga mengalami peningkatan yang signifikan, serta pasien dapat masuk ke ruangan Rawat Inap dengan lebih cepat daripada sebelumnya. “Bagi Pasien, waktu itu sangat berharga dan akses cepat ke perawatan medis bisa menyelematkan hidup seseorang,”ujar Masud, Rabu (6/9/2023).

Perubahan lain yang dicatat oleh Masud adalah perbaikan dalam hal lingkungan rumah sakit. Taman di sekitar rumah sakit disebut menjadi lebih rapi dan bersih. Selain itu, penting untuk dicatat katanya bahwa kebersihan dan kenyamanan lingkungan rumah sakit adalah faktor penting dalam proses penyembuhan pasien.

Semua perubahan ini menunjukkan bahwa Rumah Sakit Anutapura Palu telah mengalami perbaikan besar-besaran dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. “Semoga pelayanan dan kondisi ini bisa konsisten, jangan sampai hanya hitungan bulan saja, jika perlu terus ditingkatkan, apa lagi ini milik pemerintah,”harap Masud. ENG