RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Branch Office melalui menyalurkan program lingkungan () berupa satu unit ambulance kepada Batalyon Infanteri (Yonif) 711/Raksatama.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Branch Office Head (BOH) , Budi Prastiyanto yang diterima oleh Komandan Infanteri 22/Otamanasa, Letkol. Inf. M Efendi, di markas Yonif 711/R, Jalan Emy Saelan, , Jumat (1/9/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Brigade Infanteri 22/Otamanasa, Letkol. Inf. M Efendi memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan Palu.

Menurutnya, ambulance tersebut akan sangat berguna untuk percepatan pelayanan kesehatan kepada prajurit Yonif 711/R.

“Terima kasih atas dukungan dan kepedulian BRI yang telah memberikan bantuan ambulance. Ini sangat berarti bagi kami untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk prajurit. Semoga hibah ini menjadi amal jariyah, dan hubungan yang baik terus berjalan,” katanya.

Sementara itu, BOH BRI Palu, Budi Prastiyanto dengan bantuan tersebut berharap, sinergi terus terjalin antara BRI dan Yonif 711/R.

“Alhamdulillah kami hari ini bisa menyerahkan bantuan ambulance. Semoga bantuan bisa membawa manfaat, bisa membantu anggota mendapatkan fasilitas kesehatan. Semoga kerja sama terus terjalin antara BRI dan Yonif 711/R, kami selalu support apa yang bisa kami lakukan,” kata Budi Prastiyanto. JAN