SULTENG RAYA – XSR 155 semakin digemari buat lifestyle berkendara dan hobi custom, karena keunggulan sport heritage tersebut sesuai kebutuhan konsumen.

Yamaha pun aktif menyuguhkan wadah dimanfaatkan untuk mengekspresikan kegemaran konsumen itu. Salah satunya, iven XSR 155 x Custom War dilaksanakan di Bali pada 17-18 Agustus 2023.

Pada kegiatan itu, Yamaha mengajak puluhan bikers XSR 155 ambil bagian menjalani berbagai agenda menarik seperti XSR 155 Motoride ke beberapa titik hingga berakhir di Taman Festival Bali, merupakan lokasi iven XSR 155 x Custom War. 

Atmosfer budaya custom XSR 155 sangat kental terasa, membuat pecinta motor itu dan penggemar custom lainnya menikmati keseruan momentum tersebut.

Yamaha menyuguhkan booth dengan menghadirkan motor XSR 155 dilengkapi aksesoris café racer dan tracker. Tampilan XSR 155 berdesain heritage dipadukan dengan fitur dan teknologi modern, membuat motor itu jadi pusat perhatian. 

Ditambah lagi, Yamaha memajang XSR 155 custom Yard Built yaitu XSR 155 ‘Pancaka' karya Denny Andrean ‘Jandro' (Disaster 13) dan XSR 155 ‘Sang Macan' ubahan Putu Ajus (AMS Garage), yang telah menginspirasi berbagai kalangan.

Para pengunjung juga dapat menambah wawasan seputar perjalanan aktivitas custom Yard Built dipaparkan pada dinding booth.

”Saat ini custom motor XSR 155 tengah berkembang positif dengan berbagai model inspiratif. Kami pun menyuguhkan sejumlah aktivitas terkait ubahan XSR 155 yang disukai konsumen. Salah satunya adalah Yard Built yang telah diadakan di beberapa kota besar Indonesia, selain itu kami juga berkolaborasi dengan event custom populer seperti Custom War. Kami harapkan menjadi inspirasi dan keunggulan XSR 155 selalu menjadikan motor itu sebagai partner berkendara dalam setiap kegiatan konsumen,” ungkap Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Melalui berbagai iven mengangkat XSR 155 membawa konsumen kian bergembira dan menikmati kualitas motor itu.

Seperti diungkapkan Govinda Das Prayoga, biker XSR 155 yang ambil bagian dalam XSR 155 x Custom War.

”Senang sekali bisa mengikuti acara XSR 155 x Custom War, seru banget dan ramai acaranya. Wawasan saya mengenai XSR 155 bertambah dan model XSR 155 Yard Built bisa menjadi inspirasi sebagai konsep modifikasi. XSR 155 memang cocok untuk custom, saya juga sudah melakukan ubahan dengan model café racer. Saya pakai harian dan juga touring di Bali,” tutur Govinda Das Prayoga, konsumen asal Bali./*HJ