RAYA – PT Jiwa IFG (), sebagai asuransi jiwa Merah Putih, menegaskan komitmen untuk merilis rangkaian produk LifeSERIES sebagai perlindungan yang mudah dijangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjadja menyebutkan, momentum peringatan kemerdekaan RI menjadi pengingat sekaligus penegas bagi IFG Life sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di bawah naungan IFG selaku Holding Asuransi, Penjaminan, dan yang memberikan proteksi secara optimal dan mudah diakses seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kini masyarakat telah mulai sadar asuransi. Namun masalahnya, banyak masyarakat yang kerap terbentur dengan harga terlalu tinggi atau sulit terjangkau. IFG Life yang lahir pada Oktober 2020, hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, melalui produk-produk LifeSERIES,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Rabu (23/8/2023).

Dia menjelaskan, produk pertama dari serial LifeSERIES by IFG Life adalah IFG LifeSAVER yang merupakan produk perlindungan dari kecelakaan untuk individu saat melakukan berbagai aktivitas, termasuk perjalanan dan olahraga ekstrim.

Dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp49.000, IFG LifeSAVER memberikan biaya pengobatan terbaik ketika terkena cedera berat atau ringan karena kecelakaan maupun akibat aktivitas berolahraga.

Sebagai tambahan, pihaknya juga menyediakan produk IFG LifeSAVER+ di mana dengan menambahkan premi menjadi Rp99.000, pemilik polis akan mendapatkan perluasan biaya pengobatan untuk kecelakaan dengan total manfaat Rp400 juta secara cashless dan Rp40 juta untuk cacat tetap/meninggal. Tidak ketinggalan perlindungan dari kecelakaan olahraga air dan fisioterapi serta proteksi medis cedera olahraga.

“Selain memproteksi diri sendiri, pemilik IFG LifeSAVER juga turut berpartisipasi untuk saling memproteksi peserta yang lain. Ini menjadi cerminan prinsip gotong royong yang sudah lama menjadi nilai dan akar budaya Indonesia,” ujarnya.

Dengan kecepatan transformasi teknologi, lanjutnya, IFG LifeSAVER selalu memberikan perlindungan di setiap saat dan di mana pun. Pada situasi darurat, nasabah dapat memperoleh pertolongan lebih cepat dan cashless di lebih dari 1.000 fasilitas kesehatan termasuk rumah sakit, klinik, apotek, serta lab di Indonesia.

Selain IFG LifeSAVER, serial produk LifeSERIES by IFG Life lainnya yakni IFG LifeCOVER yang merupakan produk ritel perlindungan asuransi jiwa berjangka yang terjangkau bagi masyarakat. IFG LifeCOVER memberikan manfaat apabila tertanggung meninggal dunia, baik karena sebab kecelakaan maupun bukan karena sebab kecelakaan.

Hanya dengan premi mulai dari Rp25 ribu per bulan, nasabah akan mendapatkan pertanggungan jiwa dari risiko meninggal dunia dengan nilai uang pertanggungan (UP) mulai dari Rp300 juta hingga maksimum Rp1,5 miliar yang dapat dibeli melalui aplikasi Life by IFG atau website Life.id.

“Kami berharap kehadiran IFG LifeCOVER dapat menjawab kebutuhan masyarakat untuk produk perlindungan jiwa dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Selain IFG LifeSAVER dan IFG LifeCOVER, lanjutnya, perseroan yang akan segera berulang tahun yang ketiga ini sedang menggodok sejumlah produk proteksi bagian LifeSERIES lainnya yang juga mengusung semangat sama, yakni menghadirkan solusi asuransi yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Sehingga kehadiran IFG Life dapat menjadi solusi yang memproteksi proses kehidupan bangsa, dan solusi yang dibutuhkan bangsa ini untuk selalu mendukung bangsa yang bertumbuh. Terus melaju untuk Indonesia maju, tanpa ragu,” tutupnya. RHT