RAYA-Universitas Tadulako () menjalin kerjasama dengan PT. , diwujudkan dalam bentuk penyerahan Piagam Perjanjian Kerjasama antar kedua lembaga, di Aula Fakultas Kedokteran, Kamis (10/07/2023).

Di kesempatan yang sama, juga dilangsungkan kegiatan “Bincang Siang” mengangkat tema “Membangun Soft Skill Untuk Siap Bersaing di Dunia Kerja” dihadiri para wakil rektor, Tim PT. Pegadaian Untad, serta 250 .

Head of Talent Acquisition PT. Pegadaian, Lukitarini, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya bincang siang terutama kepada pihak Untad atas Kerjasama yang telah disepakati bersama.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas kerjasama dan bincang siang yang telah kami gelar di kampus-kampus sejak tahun 2020. Harapannya kita bisa bekerjasama pada banyak hal di masa mendatang. Kami juga menyediakan wadah bertukar seperti hari ini dengan beragam hadiah menarik bagi para mahasiswa,” Lukitarini.

Dikesempatan yang sama, Rektor yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. M. Rusydi H, M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan pihak PT. Pegadaian.

“ Kami dari pihak perguruan tinggi sangat mengapresiasi dan percaya bahwa kerjasama ini akan membawa banyak hal positif bagi kedua belah pihak. Selain itu, tidak lama lagi Untad akan merayakan Dies Natalies yang ke 42, sehingga harapan kami pihak Pegadaian dapat ikut serta dalam perayaan Untad tersebut nantinya,” ujar Dr. Rusdi. ENG