RAYA - Salah seorang pengusaha di , Wijaya Chandra ikut serta membantu menyukseskan kegiatan Fun Run & Walk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIA Pembangunan Palu tahun 2023, dalam bentuk menyediakan doorprize.

Hal tersebut disampaikan  Wijaya Chandra saat bertemu dengan Pembina IKA STIA Pembangunan Palu, sekaligus Wakil Ketua III STIA Pembangunan Palu, Zainuddin, S.Sos., M.Si, di salah satu pusat rekreasi di Kota Palu, Milenium Waterpark Palu, Ahad (6/8/2023).

“Saya pasti bantu, sepanjang itu kegiatan positif, apalagi ini kegiatan banyak melibatkan anak-anak muda, pasti saya bantu,”sebut Ko Awi, sapaan akrab Pemilik bisnis Milenium Waterpark Palu ini.

Katanya, kegiatan yang melibatkan anak-anak muda perlu mendapat Support, sepanjang kegiatan tersebut adalah kegiatan positif. Sehingga anak-anak muda katanya tidak merasa ditinggalkan generasi yang lebih senior.

“Kegiatan IKA STIA Pembangunan Palu ini banyak melibatkan anak-anak muda, kegiatannya sangat postif, ada unsur olahraga, ada kegiatan donor darah, ini sangat positif,”sebutnya lagi.

Zainuddin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Wijaya Chandra, sekaligus mengharapkan kehadirannya pada kegiatan jalan santai di tanggal 20 Agustus 2023 nanti.

“Sekaligus Ko Awi, diharapkan hadir meramaikan jalan santainya nanti di tanggal 20 Agustus 2023,”sebut Zainuddin.ENG