RAYA-Ketua Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (IKA STIA) Pembangunan , AKP Musa Abdul Kadir, S.Sos., MM didampingi Pembina IKA STIA Pembangunan Palu sekaligus Wakil Ketua III STIA Pembangunan Palu, Zainuddin, S.Sos., M.Si dan Panitia Reuni Akbar Perdana IKA STIA Pembangunan Palu melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wakil Wali ,  dr. Reny A. Lamadjido.

Dalam kunjungan itu, Wakil Wali Kota Palu menerima para pengurus IKA STIA Pembangunan Palu dan Panitia Reuni Akbar Perdana di ruang kerjanya.

Musa menyampaikan, jika kunjungan tersebut selain untuk melakukan silaturahmi sekaligus melaporkan, jika IKA STIA Pembangunan Palu akan melaksanakan Reuni Akbar Perdana pada tanggal 20 Agustus 2023, namun sebelum hari puncak, terdapat sejumlah rangkaikan kegiatan yang tidak hanya melibatkan dan alumni, melainkan juga masyarakat umum di Kota Palu, yakni Jalan Santai dan Fun Run.

“Ada rangkaian kegiatannya, diantaranya itu melibatkan masyarakat umum yakni Jalan Santai dan Fun Run, dan puncaknya itu pada tanggal 20 Agustus 2023, dimohon kiranya ibu (Wakil Wali Kota Palu) berkenan hadir dalam kegiatan itu,”ujar Musa, Kamis (3/8/2023).

Wakil Wali Kota Palu,  dr. Reny A. Lamadjido menyampaikan akan berupaya hadir dalam kegiatan itu, namun dirinya harus menyesuaikan dengan agenda yang sudah terjadwalkan. “Insyah Allah, saya akan berupaya hadir, tapi saya harus melihat agenda lainnya yang sudah terjadwalkan,”sebut dr. Reny.

Namun sebagai Wakil Wali Kota Palu, Ia memastikan akan berkontribusi menyukseskan kegiatan itu, mengingat STIA Pembangunan Palu sebagai lembaga pendidikan yang sudah sejak lama telah memberi kontribusi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah ini.

“Biar bagaimana pun, kampus STIA Pembangunan Palu telah ikut serta meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Palu, banyak warga kita maupun pegawai kita alumni kampus ini, tentu akan ikut berkontribusi, Insyah Allah,”sebut dr. Reny. 

Di tempat yang sama, Pembina IKA STIA Pembangunan Palu sekaligus Wakil Ketua III STIA Pembangunan Palu, Zainuddin menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Palu selama ini untuk kampus tersebut.

“Saya mewakili pimpinan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Palu atas dukungan selama ini untuk kampus kita STIA Pembangunan Palu, semoga kebersamaan antara pemerintah dan kampus STIA Pembangunan Palu dalam membangun SDM akan terus berjalan sebagaimana yang sudah ada saat ini,”sebut Zainuddin. ENG