SULTENG RAYA – merupakan iven digelar untuk memperingati HUT ke-68 Company (YMC) dan ke-49 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di kota sendiri, diramaikan puluhan rider komunitas xmax, fazzio dan filano melakukan touring dalam kota dan mampir ke beberapa objek wisata di Palu, Sabtu (15/7/2023).

Touring dimulai dari diler Yamaha di jalan Mohammad Hatta, lanjut ke titik nol, kampus untad, tugu perdamaian, dan berakhir di cafe jalan Pramuka untuk

Mengawali Yamaha day, para rider dibekali safety riding dari Polres Palu. Bripka Manto dari polres palu juga hadir mengedukasi keselamatan rider mengikuti touring.

“Saat ini, pihaknya tengah menggelar operasi tinombala yakni penegakkan disiplin terhadap pengendara yang tidak memakai helm SNI, menggunakan handphone saat berkendara, terobos lampu merah serta knalpot bogar,” pesan Bripka Manto.

General Manager CV Motor, Rahmat Sahabudin, mengapresiasi konsumen Yamaha khususnya komunitas rider yang antusias mengikuti Yamaha day 2023.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan rider tetap menjaga nama komunitas dan yamaha sehingga keselamatan pengendara di jalan dapat terlindungi,” ucapnya.

Sementara Area Marketing Developer Akai Jaya Motor, Yudha, mengucapkan rasa terima kasih kepada konsumen Yamaha, diler, karyawan dan supplier yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan itu. “Yamaha merayakan hari ulang tahunnya di bulan Juli ini. dan di tahun 2023 ini tema yang diusung adalah ‘Restart & Rev Up' untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif,” tuturnya