RAYA -Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2023, Patra Niaga Regional Sulawesi menggelar kegiatan aktivasi launching flagship Program MyPertamina Tebar Hadiah di SPBU Ratulangi kota Makassar. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Pengguna setia aplikasi MyPertamina berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan bahwa program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik yang ada di pasar.

“MyPertamina Tebar Hadiah adalah konsep baru dari Berbagi Berkah MyPertamina yang mana sudah pernah dilaksanakan pada tahun tahun sebelumnya. Pertamina akan memperluas kesempatan pelanggan setia untuk mendapatkan apresiasi melalui Program MyPertamina Tebar Hadiah. Pengumpulan kupon undian dibagi menjadi 4 periode yaitu bulan Juni, Juli, Agustus dan September sedangkan pengundiannya dilakukan pada periode minggu kedua bulan Juli, Agustus, September dan Oktober 2023,” kata Erwin

Erwin Dwiyanto melanjutkan, loyalty program ini secara umum tidak berbeda jauh mekanismenya, dimana pelanggan setia Pertamina melakukan menggunakan MyPertamina untuk pembelian produk Pertamax Series, Dex Series dan Bright Gas. Setiap transaksi akan mendapatkan sejumlah kupon undian, yang kemudian bisa diikutkan pada Program MyPertamina Tebar Hadiah untuk berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah selama periode berlangsung.

“Hadiah ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia karena telah menjadi contoh pengguna bahan bakar yang aware dan peduli, serta berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon. Selain itu, para Pelanggan setia Pertamina yang telah menggunakan bahan bakar sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan juga mendapatkan keuntungan diantaranya penggunaan bahan bakar lebih irit, memberikan performa ekstra dalam berkendara, serta turut menjadi pengendara yang ramah lingkungan,” imbuh Erwin.

Erwin Dwiyanto mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah ini caranya sangat mudah, tinggal ikuti persyaratan yang ada dan mengikuti prosesnya, maka nantinya jika beruntung undian maka akan dihubungi oleh pihak Pertamina.

“Program MyPertamina Tebar Hadiah 2023 ini caranya mudah, yang pertama download Aplikasi MyPertamina dan juga mendaftar dengan mengisi data diri lengkap. Apabila telah memiliki akun barulah dapat melakukan transaksi menggunakan link aja, ovo, gopay, atau evoucher. Setelah transaksi tersebut pelanggan akan memperoleh poin sesuai hitungan aplikasi dan untuk setiap 10 poin dapat ditukarkan dengan 1 kupon undian. Nantinya pemenang pada setiap periode akan dihubungi oleh Pertamina Call Center 135” Tutup Erwin.

Adapun para pelanggan setia Pertamina berkesempatan mendapatkan apresiasi dengan total hadiah yang disiapkan antara lain adalah 1 Unit Mobil Mistubishi Pajero Sport Dakar (4×4) AT, 1 Unit Mobil Mistubishi Expander Ultimate CVT, 2 Unit XSR 155, 1 Unit Motor CBR250RR, 1 Unit Motor Yamaha Xmax 250, 1 Unit Motor Hinda Forza , 8 Paket Umroh @1 orang, 28 unit emas Batangan @10 gram, dan 400 unit E-Voucher MyPertamina senilai @250.000 yang akan diundi setiap periodenya. *WAN