RAYA – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, terpilih menjadi peserta Draper Summit & Growth Forum 2023 di San Fransisco, Senin (8/5/2023).

Berdasarkan yang diperoleh Tim Liputan DKISP Banggai, kegiatan Draper Summit & Growth Forum 2023 merupakan forum pertemuan para pemimpin perusahaan, pemimpin pemerintahan, dan inovator dari berbagai negara untuk bertukar pengalaman dan informasi salah satunya terkait dengan kesempatan

“Alhamdulillah pertemuan ini dihadiri oleh kurang lebih 400 CEO dari berbagai negara, tentunya pertemuan seperti ini harus kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk memperkenalkan potensi investasi di daerah kita,” kata Bupati.

Sehingga kata Bupati, para investor tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Banggai agar sumber daya yang ada dapat memberikan dampak positif untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Banggai. “Insya Allah pertemuan ini akan berlanjut di Indonesia tepatnya di Bali pada bulan Juni 2023 mendatang,” terang Bupati.

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri, Dr. Safrizal ZA berkesempatan menjadi salah satu narasumber pada sesi Government Leads Panel Conversation. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri RI, Dr. Safrizal ZA, Staf Khusus Menteri Dalam Negeri Bidang Politik dan Pembentukan Jaringan, Dr. H. Apep Fajar Kurniawan, dan Bupati Kepulauan Taliabu, H. Aliong Mus. */MAN