RAYA- Usai menjalani libur sekolah selama satu minggu, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SD Inpres 3 Birobuli kembali berjalan normal.

Kepala SD Inpres 3 Birobuli, Arham mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan melakukan aksi bersih lingkungan yang dilakukan oleh seluruh warga sekolah secara gotong royong, baik peserta didik maupun tenaga pendidik dan kependidikan.

“Alhamdulillah hari kedua masuk sekolah pembelajaran sudah normal dan berjalan seperti biasa, hari pertama kita awali dengan bersih-bersih lingkungan sekolah dan ruang-ruang kelas, dan dilanjutkan dengan halal bihalal,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (27/4/2023).

Selain proses KBM di kelas kata Kepsek, pelaksanaan kegiatan ekskul dan pembinaan minat dan bakat juga kembali berjalan normal.

Kepsek berharap seluruh aktivitas di sekolahnya baik KBM maupun ekskul dapat berjalan lancar dan diikuti dengan baik oleh seluruh peserta didiknya, untuk peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah.

“Kegiatan ekskul juga akan berjalan normal seperti biasa, karena selama bulan kemarin kita gantikan dengan pembinaan imtak, Insya Allah kedepannya semuanya berjalan normal dan diikuti dengan baik oleh peserta didik, sehingga apa yang kita harapkan yaitu mutu dan kualitas pendidikan di sekolah kita semakin meningkat,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN