RAYA – Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko bersama Bhayangkari menggelar bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Desa Rusakencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sabtu (8/4/2023).

Kapolsek mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an 17 1444 Hijriah. “Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian khususnya Polsek Toili kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Usai membagikan takjil kata Nanang, kemudian penyaluran Bantuan Sosial berupa  di Panti Asuhan Assohwah, Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili. “Momen bulan suci Ramadan ini, kita manfaatkan dengan berbagi antar sesama yang membutuhkan dan diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak panti Asuhan,” ujar Iptu Nanang.

Kegiatan ini lanjutnya, akan dilanjutkan dengan ceramah agama serta buka puasa bersama yang juga diikuti tokoh agama dan Kades Rusa Kencana serta 20 Anak Panti Asuhan Assohwa. “Melalui kegiatan ini kami ingin menjalin silaturahmi untuk membangun -nilai positif Kepolisian bersama dengan masyarakat,” kata Kapolsek. */MAN