RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Toili, Aiptu Kadek Sukranaya sigap dan cepat mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas () di Jalan raya perbatasan Desa Bonebae dan Desa Gunung Keramat Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Jumat (31/3/2023) pukul 15.00 Wita.

Aiptu Kadek mengatakan, kendaraan mobil Pick Up Isuzu/PHR 54 C BB warna putih dengan nomor P 9761 VI bertabrakan dengan sepeda Mega Pro yang sudah dimodifikasi tanpa TNBK.

“Awalnya kecelakaan itu terjadi saat mobil Pick Up Isuzu yang dikendarai ST (58) warga Desa Tanakuraya Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali, bergerak dari arah Desa Bonebae menuju Desa Gunung Keramat,” kata Bhabinkamtibmas.

Kemudian lanjutnya, tepat di ujung jembatan batas kedua desa tersebut Honda Mega Pro yang dikemudikan NG (42) warga Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan tersebut tabrakan.

“Warga setempat langsung membawa pengendara sepeda motor inisial NG ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak bisa lagi diselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas,” terangnya.

Atas peristiwa itu sambungnya, korban mengalami luka berat yang serius dan dinyatakan meninggal dunia. Atas kejadian itu, kami mengingatkan ke pengguna jalan untuk lebih hati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalulintas yang berlaku. */MAN