RAYA – XMAX Connected suskes memikat masyarakat pencinta skutik di tanah air. Hal itu semakin meningkat sejak diperkenalkan pada November tahun lalu di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

XMAX Connected menjadi buruan para pengunjung di setiap ajang pameran otomotif terbesar tanah air, baik itu di event IMOS 2022, maupun IIMS 2023, dengan total penjualan yang mencapai hingga ratusan unit di setiap eventnya.

XMAX Connected digemari pencinta skutik tanah air salah satunya karena memiliki tampilan desain lebih sporty dan agresif melalui kehadiran lampu depan LED berbentuk “X” yang ikonik.

Asst General Manager Marketing – Public Relation PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengatakan, XMAX Connected turut dibekali dengan segudang teknologi terbaru yang sangat mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas penggunanya, seperti fitur Navigasi, TFT Infotainment Display dan juga Y-Connect.

Selain itu, performa mesin Blue Core berkapasitas 250cc yang tersematkan pada motor, juga terbukti andal dalam berakselerasi disegala macam kondisi medan.

Di samping keunggulan desain, fitur dan juga performa mesin, ternyata XMAX Connected juga memiliki keuntungan lain yang ditawarkan kepada konsumen dalam hal layanan purna jual.

Menurutnya sebagai model tertinggi di jajaran keluarga Maxi Yamaha, para pengguna XMAX Connected secara eksklusif bisa mengakses layanan Yamaha Motor Executive Service yang beroperasi selama 24 jam (YES24H).

Layanan tersebut merupakan layanan serupa yang biasa didapatkan oleh konsumen Big Bike CBU Yamaha alias Model non-offroad.

“Komitmen Yamaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada konsumen di level premium, tidak hanya kami wujudkan melalui inovasi produk yang menawarkan segudang fitur dan teknologi terbaru,” ujar Antonius Widiantoro melalui rilis tertulisnya kepada TribunPalu.com, Kamis (2/3/2023).

Lebih dari itu, kami juga menunjukannya melalui layanan purna jual yang bersifat eksklusif, yaitu YES24H sebagai solusi persoalan ketika konsumen penguna XMAX Connected mengalami kendala ditengah perjalanan, termasuk ketika ingin melakukan perawatan motor ke bengkel resmi Yamaha secara lebih praktis dan mudah,” tuturnya menambahkan.

Kata Antonius, Layanan eksklusif YES24H sendiri secara otomatis didapatkan oleh konsumen pengguna XMAX Connected secara gratis selama 2 tahun sejak pertama kali melakukan pembelian .

“Dan selanjutnya, layanan ini masih tetap dapat diakses oleh mereka secara berbayar,” kata Antonius.

Berikut bantuan yang diberikan dalam layanan YES24H meliputi, layanan towing darurat, layanan isi daya /battery, jasa tambal ban, jasa antar bensin, layanan contact center 24 jam dan layanan jemput antar service yang merupakan layanan terbaru dari YES24./*HJ