RAYA – Personel Polsek Luwuk rutin memantau pelaksanaan ibadah Minggu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat di Gereja-Gereja yang ada di Kota Luwuk, Ahad (19/2/2023).

Kapolsek Luwuk, AKP Agung Kastria mengatakan, pemantauan ini sebagai upaya khususnya Polsek Luwuk agar para jemaat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah Minggu.

“Pengamanan dan patroli itu juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat saat melakukan ibadah Minggu,” kata Kapolsek.

Mengingat bahwa tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat katanya, maka personel Polsek Luwuk melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah di Gereja setipa hari Minggu.

Pada kesempatan itu lanjut Kapolsek, anggota Polsek Luwuk menyampaikan kepada pengurus Gereja dan jemaat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Anggota juga mengimbau kepada para jemaat agar tidak mudah percaya berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,” imbaunya. */MAN