RAYA – Personel Kodim 1308/LB mengikuti Istigasah Kubra dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah secara virtual dari Agung Cianjur, Jawa Barat di Masjid Kodim 1308/LB, Ahad (19/2/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1308/LB, Letkol Hermanto, jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai, Kabag Ops Banggai, AKP Laata, jajaran Kementerian Agama Kabupaten Banggai, Danramil serta jajaran 1308/LB, para tokoh agama, FKPPI serta para anggota TNI-.

Dalam arahannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan, terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan Istigasah Kubro Isra Miraj tersebut.

“Saya berharap, peringatan kali ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Jenderal Dudung.

Sementara, Kabag Ops Polres Banggai usai kegiatan itu mengatakan, kehadiran anggota Polri khususnya Polres Banggai dalam kegiatan ini, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Banggai.

“TNI-Polri adalah sebagai tiang NKRI yang harus selalu kompak dalam menjaga kamtibmas di seluruh Indonesia terkhusus di Kabupaten Banggai,” katanya.

Diketahui, semua rangkaian kegiatan awal, pertengahan dan akhir sambutan, berjalan dengan baik serta aman dan kondusif. */MAN