RAYA – Wakapolres Tojo Una-Una (Touna) resmi berganti, dari pejabat lama Kompol Zulkifli ke pejabat baru Kompol Ulil Rahim. Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Touna itu, berlangsung di halaman Mapolres setempat, Rabu (15/2/2023) pagi.

Upacara sertijab itu, ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama untuk kemudian dikenakan pada pejabat baru yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan sekaligus penandatanganan berita acara Sertijab yang dilakukan oleh pejabat lama, Kompol Zulkifli dan pejabat baru Kompol Ulil Rahim.

Dalam sambutannya Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, semoga sukses di tempat tugas yang baru. “Mutasi di tubuh adalah hal yang lumrah. Hal ini untuk kepentingan institusi Polri itu sendiri,” ujarnya. “Insya Allah di lain kesempatan kita bisa bertemu lagi bukan sebagai mantan anggota Touna, tapi sebagai Keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru kata Kapolres, segera menyesuaikan dengan lingkungan Polres Touna. “Teruskan dan tingkatkan pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” jelasnya. Diketahui, Kompol Zulkifli kini berpindah tugas dengan jabatan sebagai Wakapolres Morowali. BD