RAYA – PT Jiwa IFG () dan PT Bank Nagari mempererat sinergi dengan bekerja sama dalam pengelolaan asuransi pendanaan hari tua bagi karyawan PT Bank Nagari.

Syafrizal, Direktur Operasional PT Bank Nagari, menyebutkan bahwa pihaknya memerlukan jasa pengelolaan asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Kami melihat IFG Life memiliki produk yang dapat membantu kami melakukan pengelolaan asuransi untuk karyawan sehingga kami berharap untuk membuka kerja sama lain dengan IFG Life,” ujar Syafrizal di sela-sela acara penandatanganan perjanjian di gedung IFG Life Jakarta, Jumat (10/2/2023).

“Perjanjian kerja sama ini menjadi suatu dokumen pengikat sebagai tindak lanjut pengelolaan asuransi sebagaimana dimaksud diatas. Ini merupakan bentuk nyata komitmen IFG Life dalam meningkatkan kolaborasi dan sesuai dengan visi IFG Life: Protecting Life's Progress,” tutur Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja.

Harjanto menegaskan bahwa kerja sama ini juga didukung dengan penerapan sistem manajemen anti penyuapan sesuai dengan ISO 37001:2016 di lingkungan IFG Life demi mencegah terjadinya praktik-praktik yang dapat mengarah pada tindakan korupsi, penyuapan, dan pencucian uang. RHT