RAYA – Aparat Polsek Nuhon jajaran Banggai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bella, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Senin (6/2/2023).

Kapolsek Nuhon, Iptu Budi Susanto Putra Lubis mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu antara kendaraan mobil truk Dina 130 HT dengan nomor DN 8796 RC dengan sepeda Yahama Mio M3 tanpa plat nomor. Musibah kecelakaan tersebut bermula saat yang dikendarai FL (40) warga Desa Balaang, Nuhon, bergerak dari arah Desa Petak menuju Kecamatan Bunta.

“Kemudian sepeda motor melambung satu unit mobil yang ada di depannya. Dan saat itulah muncul mobil dam truk yang dikendarai oleh EN (46) warga Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan,” kata Kapolsek.

Dalam kejadian tersebut lanjutnya, pengendara sepeda motor inisial FL meninggal dunia di Puskesmas Nuhon pada pukul 11.40 Wita. “Korban mengalami luka berat yang sangat serius yang mana sebelumnya mendapat penanganan dari pihak medis, walaupun akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kami segenap Polsek Nuhon mengucapkan turut berdua cita yang mendalam,” ucap Iptu Budi.

“Atas kejadian ini, saya mengingatkan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalulintas,” imbaunya. */MAN