RAYA – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. H. Ma'mun Amir meresmikan ruang Sekretariat Bersama Tim Pembina Samsat yang bertempat di lantai 2 kantor PT Cabang Sulawesi Tengah, Kamis (2/2/2023).

Hadir dalam persemian itu, para Tim Pembina Samsat Provinsi Sulawesi Tengah dari Dirlantas , Kombes Pol Kingkin Winisuda, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulteng, Drs. Rifqi Anata Mustaqim dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Sulteng, Hasjuddin.

Kegiatan seremoni peresmian ruangan tersebut, diawali dengan pengguntingan pita di depan ruangan sekretariat dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada tim pembina samsat yang sukses memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan PAD tahun 2022.

“Terima kasih, karena salah satu (sumber) pendapatan daerah naik berkat kerja keras Samsat,” ucap Wagub, Kamis (2/2/2023).

Di tempat yang sama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Hasjuddin memberikan ucapan terima kasih kepada Wagub Sulteng dan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan itu.

Dengan harapan katanya, adanya ruangan sekber ini, dapat lebih meningkatkan sinergitas kemitraan Jasa Raharja dengan Kepolisian dan Bapenda sebagai Tim Pembina Samsat Provisi  Sulawesi Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, Sisliandy Ponulele, Perwakilan dari Bank Sulteng, , dan mitra kerja lainnya. */ENG