RAYA- SD Inpres Palupi melalui empat peserta didiknya berhasil memborong mendali, pada Turnamen Taekwondo memperebutkan piala Gubernur Sulteng yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK) beberapa waktu lalu.

Adapun keempat peserta didiknya yang berhasil meraih medali tersebut atas nama Raihana Qirania Badry yang berhasil meraih medali emas pada kategori Festival, Subhan Naavi Alwan meraih medali perak pada kelas under-21 kg, Alif Aditya Thola meraih medali perunggu pada kelas under-43 Kg, dan Sultan Sayyid Ali Alfia yang berhasil meraih medali perunggu pada kelas under-18 Kg.

Atas tersebut Kepala SD Inpres Palupi, Ona Siwu, S.Pd., mengatakan dirinya merasa bangga dan berterima kasih kepada keempat peserta didiknya tersebut yang telah berusaha untuk meraih prestasi dan membawa nama baik sekolah nya.

Katanya prestasi tersebut dapat diraih berkat usaha mereka dalam berlatih dan juga berkat dukungan semua pihak baik sekolah maupun orang tua.

“Alhamdulillah sangat bangga, terimakasih anak-anakku yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah, terimakasih juga kepada orang tua yang selalu mendukung dan juga kepada pihak sekolah para Guru,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (30/1/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi yang telah diraih oleh keempat peserta didiknya tersebut dapat menjadi motivasi bagi mereka bahkan bagi peserta didik yang lainnya untuk terus mengembangkan minat dan bakat nya sehingga mampu menghasilkan prestasi.

“Insya Allah harapan saya semoga ini menjadi motivasi bagi anak anak untuk lebih semangat lagi, mengembangkan potensi mereka dan terus semangat berlatih dan belajar sehingga mereka mampu meraih prestasi lebih banyak lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN