RAYA – Hyundai kembali menyelenggarakan Showroom Event sebagai program reguler tiap akhir pekan di dealernya, Jalan Yos Sudarso, , Sabtu (28/1/2023).

Branch Manager Hyundai Palu, Ruly Arief Rusliawan, mengatakan, iven itu dipandang sangat penting demi meningkatkan kepercayaan calon customer memiliki unit-unit berkualitas dari Hyundai yang saat ini dipasarkan di Sulteng, Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta.

“(Test drive, red) sangat membantu calon customer memberikan referensi dan pengetahuan lebih tentang Hyundai dengan fitur-fiturnya, bahwa dengan harganya, mereka bisa mendapatkan hal yang sepadan. Kekuatan kita ada disitu,” katanya kepada Sulteng Raya.

Ia sesumbar mengatakan, jika calon customer datang berpartisipasi dalam giat itu, 90 persen telah sangat tertarik membeli produk roda empat Hyundai alias hot prospek, dimana pada pembelian unit, mereka akan mendapatkan keuntungan seperti voucher bensin senilai Rp15 juta, cashback jutaan, dan masih banyak lagi.

“Kita pandang efektivitasnya baik, karena customer yang kita undang merupakan customer hot prospek dari aktivitas sales itu sendiri. Kita ajak ke iven ini, untuk memberikan program khusus agar mereka mendapatkan benefit,” ungkap Ruly.

“Dalam teknik sales ada namanya tingkatan prospek, hingga ke SPK. Yang namanya SPK ini, memang betul-betul tinggal membutuhkan sedikit tahap lagi, untuk sampai pada pembelian unit, dipembiayaan maupun di secara cash langsung di dealer,” ujarnya menambahkan.

Untuk saat ini, kata dia, ketersediaan unit ready stok. Program benefit masih sama seperti iven Desember kemarin, berlaku hingga 31 Januari 2023.

“Itu tadi, yakni voucher BBM senilai Rp15 juta untuk unit Stargazer Fin 2022, pada tipe lain ada juga keuntungan, seperti gratis aksesoris dan masih banyak lagi, karena programnya clear & sale, menghabiskan stok,” katanya.

Selanjutnya, Hyundai Palu menjamin bahwa tim yang mendampingi calon customer melajukan test drive sudah berpengalaman, dan mengerti fitur-fitur dalam mobil, sehingga mereka bisa menjelaskan seluruh fitur ketika calon customer bertanya fungsi-fungsi fitur tersebut. “Jadi sangat aman, mereka sudah dibekali pengetahuan seluk-beluk mobil yang mereka tawarkan,” katanya. Bukan hanya test drive. Pihak Hyundai juga menyediakan program trade in atau tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru, dimana taksiran harga sangat kompetitif membuat customer untung dengan penilaian objektif pada mobil lamanya, diberikan harga terbaik untuk bisa menambah budgeting membeli mobil Hyundai terbaru. RHT