RAYA- Siswa SD Inpres 3 Birobuli atas nama Moh. Rafa Algifari, berhasil memborong dua sekaligus pada lomba yang dilaksanakan oleh SMP Al-Azhar dalam memeriahkan Olimpiade MIPA SMP Al-Azhar Palu yang diikuti oleh sejumlah sekolah yang ada di , , , dan Parimo beberapa waktu lalu.

Pada momen tersebut Moh. Rafa berhasil meraih juara satu pada lomba kuis bahasa inggris dan juara satu pada lomba rangking satu.

Atas prestasi tersebut, Kepala SD Inpres 3 Birobuli, Arham mengatakan merasa bangga atas usaha yang sudah dilakukan oleh peserta didiknya tersebut dalam berkompetisi sehingga mampu meraih juara dan membawa nama baik sekolah, hal tersebut dapat diraih berkat ketekunan dan semangat peserta didiknya itu dalam belajar.

“Alhamdulillah sangat bangga tentunya, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada siswa kami yang sudah membawa nama baik sekolah, tentunya inj merupakan hal yang patut diapresiasi, ini membuktikan bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri dalam berkompetisi, ini juga berkat usahanya dalam belajar,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Sabtu (28/1/2023)

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi peserta didiknya tersebut untuk tetap semangat dalam belajar sehingga kedepannya tetap mampu meraih juara di jenjang yang lebih tinggi.

“Insya Allah semoga ini menjadi motivasi bagi dirinya dan juga peserta didik yang lain, sehingga mereka tetap semangat belajar dan mampu meraih prestasi hingga ke jenjang yang lebih tinggi nanti,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN