RAYA- SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa berhasil meraih juara umum dan membawa pulang piala bergilir pada Sdipal Scout Competition 2023 yang dilaksanakan di bumi perkemahan Kawatuna, pada Kamis-Minggu (19-22/1/2023).

tersebut berhasil diraih oleh 18 peserta didiknya yang tergabung dalam anggota pramuka sekolahnya. Adapun lomba-lomba yang berhasil mereka menangkan hingga mampu menjadi juara umum yakni, jauara 1 lomba yel-yel, juara 1 lomba lampu lampion, juara 2 LKPBB, juara 2 pionering, dan juara 3 halang rintang.

Kepala SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa, Irfan, S.Pt., M.Pd., mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha dan kerjakeras peserta didiknya dalam mempersiapkan dirinya melalui laihan-latihan, hal tersebut dapat mereka raih berkat ketekunan peserta didiknya dalam berlatih.

“Alhamdulillah berkat usaha dan ketekunan mereka dalam latihan sehingga mereka mampu meraih juara umum dan membawa pulang piala bergilir ini, tentunya saya sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang sudah mereka raih, terimakasih kepada anak-anakku yang sudah memberikan sumbangsih prestasi ini,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (23/1/2023)

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi kepramukaan sekolahnya sehingga mampu untuk tetap mempertahankan piala bergilir tersebut.”Insya Allah ini menjadi motivasi kedepannya, dan semoga piala ini mampu dipertahankan,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN