RAYA – Aishah Tour and Travel resmi hadir di . Penyedia jasa layanan perjalanan dan umrah lengkap itu resmi beroperasi setelah diresmikan Wali Kota , , didampingi Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Irmayanti Pettalolo, di kawasan Rukan D'Vatulemo, Kota Palu, Kamis (19/1/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Wali Kota Hadi didampingi Pimpinan Aishah Tour and Travel Cabang Palu, Diah Puspita, bersama pimpinan pusat Aishah Tour and Travel lainnya.

Pimpinan Aishah Tour and Travel Cabang Palu, Diah Puspita, mengatakan, Aishah Tour and Travel Cabang Palu menyediakan layanan lengkap perjalanan haji dan umrah. Selain lengkap, Aishah Tour and Travel Cabang Palu juga menawarkan tarif dengan harga terjangkau.

“Harga mulai Rp33 juta, masyarakat sudah dilayani dengan pesawat Palu ke Jakarta dan Jakarta ke Jeddah. Kami juga memiliki layanan lengkap jamaah selama di Mekkah atau land arrengemen yang telah terikat dengan Arab Saudi. Di dalamnya terdapat visa Arab Saudi yang bisa dibeli oleh travel -travel. Ada hotel, catering dan jasa pelayanan lainnya Bahkan, paket layanan lengkap ini bisa dibeli di travel Aishah oleh travel lainnya di Kota Palu tanpa perlu jauh-jauh ke Jakarta,” jelas Diah Puspita.

Menurutnya, kehadiran tour and travel Aishah di Palu merupakan sebuah persembahkan khusus bagi masyarakat Palu dan Sultengpada umumnya yang ingin menunaikan ibadah haji dengan mudah, murah dan terjangkau.

InsyaAllah kami akan mempermudah travel-travel di Kota Palu dan calon jamaah haji. Bahkan, bila tidak conectting flight Jakarta -Saudi, maka kita akan inapkan di Jakarta tanpa dipungut biaya hotel dan makan,” katanya.

Ia mengatakan, Aishah Tour and Travel Cabang Palu juga melayani masyarakat yang belum memiliki paspor. Bahkan, bisa dibantu dalam proses pencocokan data diri.

“Karena biasanya masyarakat kita bermasalah dalam pembuatan paspor. Misalnya, perbedaan data kartu keluarga dan ,” sebutnya.

Tour and Travel Aishah yang telah berdiri sejak 2007 itu, juga melayani perjalanan Haji Furoda yang tidak banyak dimiliki travel lainnya.

“Paket perjalanan haji furoda ini memiliki lisensi khusus dan kami punya itu,”ucapnya.

 Sementara itu, Wali Kota Hadianto, berpesan kepada Aishah Tour and Travel Cabang Palu agar menjadi penyedia jasa pemberangkatan haji dan umrah terjangkau serta memudahkan jamaahnya.

“Allah akan memudahkan perkara seseorang jika dia memudahkan perkara seseorang yang lain. Maka Alhamdulillah ini yang menjadi niat. Apalagi Bunda (Diah Puspita, red) ini memang kalau urusan bisnis, namanya dari Padang ya Pandai Dagang,” katanya.HGA