RAYA- SMPN 6 kini telah mempersiapkan peserta didiknya mengikuti berbagai kompetisi, baik di bidang akademik maupun non akademik melalui pembimbingan dan .

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan seleksi untuk memilih beberapa peserta didik yang akan dipersiapkan dalam mengikuti berbagai kompetisi akademik maupun non akademik itu.

Selain pembimbingan kata Kepsek, juga kembali mengaktifkan pelaksanaan ekskul untuk pengembagan minat dan bakat peserta didiknya di bidang olah raga, maupun seni.

“Alhamdulillah saat ini pembelajaran berjalan dengan baik, ekskul juga sudah kembali kita laksanakan, kita juga sedang menyeleksi peserta didik yang akan kita persiapkan untuk mengikuti berbagai kompetisi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (18/1/2023)

Olehnya itu kata Kepsek, melalui pembimbingan dan kegiatan ekskul tersebut dirinya berharap mampu meningkatkan prestasi peserta didiknya di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik. Untuk itu Kepsek mengimbau agar peserta didiknya dapat mengikuti dengan serius dan tekun pelaksanaan ekskul di sekolahnya tersebut.

“Insya Allah semoga apa yang kami sedang upayakan ini mendapatkan hasil yang baik bahkan mampu meningkatkan prestasi di sekolah kami, sehingga saya berharap peserta didik untuk mengikuti ekskul ini sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing, dan mampu mengikuti dengan baik dan bertanggungjawab sehingga menghasilkan prestasi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN