RAYA-SMAN 2 memberikan apresiasi kepada sejumlah peserta didiknya yang berhasil meraih berbagai medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banggai, beberapa waktu lalu.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Kepala SMA Negeri 2 Palu, Eddy Siswanto pada upacara bendera Senin (16/1/2023). Menurut Kepsek, sekolah yang di pimpinnya itu merupakan salah satu sekolah peraih medali terbanyak pada Porprov Banggai. Untuk itu apresiasi diberikan untuk memotivasi para peserta didik agar tetap semangat dan terus meraih .

“Pada upacara kemarin kami memberikan apresiasi, dengan menyerahkan kepada para peserta didik yang berhasil meraih medali di Porprov Banggai, pemberian paresiasi ini bertujuan untuk memotivasi mereka, sehingga mereka bisa terus mengembangkan bakat untuk menjadi atlet profesional dibidangnya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Selanjutnya Kepsek berharap melalui penghargaan tersebut para peserta didiknya yang telah berhasil meraih prestasi termotivasi untuk terus meraih prestasi, bahkan dirinya juga berharap hal itu menjadi motivasi bagi peserta didiknya yang lain untuk semangat dalam belajar serta mengembangkan minat dan bakatnya sehingga mampu meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

“Insya Allah melalui penghargaan ini mereka termotivasi untuk selalu meraih prestasi, saya juga berharap peserta didik yang lainnya termotivasi untuk bisa meraih prestasi di berbagai bidang,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN