Selain RAYA- SMPN 2 merayakan HUT ke 60 dengan berbagai melaksanakan jalan santai, SMPN 2 Palu juga menggelar doorprize sekaligus dirangkaikan dengan selamatan kantin sehat SMPN 2 Palu.

Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M Siri mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kerjasama semua pihak khususnya para alumni yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut sangat meriah dan terlaksana dengan baik, terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama para alumni kita, terimakasih kepada bapak Longki Djanggola yang juga turut hadir sebagai alumni, dan juga ibu Wakil Wali Kota yang telah bersedia membuka kegiatan ini,” ucap Kepsek Kepada Sulteng Raya.

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap melalui kegiatan tersebut keakraban serta kekeluargaan para alumni bersama dengan warga sekolah semakin terjalin erat. Dirinya juga berharap kedepannya kegiatan HUT SMPN 2 Palu dapat terlaksana dengan semakin meriah.

“Insya Allah semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi dan kekompakan kita semakin terjalin erat, semoga kedepannya kita dapat merayakan lagi HUT SMPN 2 Palu dan semakin meriah lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN