SULTENG RAYA – Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Poso atas nama Bannu Khan Aly berhasil memenangkan undian hadiah utama mobil Raize pada program Hujan Emas yang diundi secara nasional dan virtual di Jakarta, Kamis (12/1/2022).

Pengundian dilakukan Direktur Sales and Distribution BSI, Anton Sukarna didampingi Group Head of Gold and Pawning Business Group BSI, Mahendra Nusanto.

Pemenangan Undian Mobil, Bannu Khan Aly, mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa memenangkan hadiah utama program Hujan Emas BSI. Ia berharap, program tersebut terus digalakkan oleh agar masyarakat bisa mengakses program dan memiliki kesempatan menang seperti dirinya.

“Alhamdulillah tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama. Banyak bersyukur semoga hadiah ini bermanfaat. Semoga semakin banyak nasabah gadai dan cicil emas BSI dan semoga BSI semakin sukses membawa keberkahan. Aamiin,” katanya saat dihubungi.

Branch Manager BSI KCP Poso, Minarti, mengatakan, program gadai dan cicil emas memang menjadi salah satu fokus bisnis di Poso. Hal itu dibuktikan dengan komitmen membuka layanan Konter Layanan Gadai (KLG) sejak Oktober 2021 kemarin.

Alhasil, dirinya bersyukur, bahwa salah satu nasabahnya berhasil memenangkan hadiah utama yang berikan oleh BSI Pusat untuk nasabah tercintanya di seluruh Indonesia.

Ia berharap, masyarakat terus meningkatkan program gadai dan cicil emas di BSI Poso. Sebab, kata dia, program hadiah seperti ini akan terus diberikan perusahaan untuk mengapresiasi nasabah BSI.

“Terus tingkatkan transaksi, dan menangkan berbagai hadiahnya. Semoga menjadi berkah dan bisa bermanfaat. Karena emas sendiri menjadi salah satu alternatif untuk jangka panjang, dan salah satu instrumen yang kebal inflasi yang harganya kita bisa lihat sendiri terus merangkak naik,” tutur Minarti. RHT